Rabu, 19 November 2008

Halal Bihalal dan Sosialisasi Perkumpulan PANDU UTOMO ( Cak Mat Solikin )


Menindak lanjuti keinginan dari teman-teman Alumni SMPN 6 Surabaya Tahun 1978-1979 yang berada di Surabaya untuk tetap terjalinnya tali silaturahmi , senyampang masih berada dibulan Syawal 1429 maka pada hari Sabtu 4 Oktober 2008 lalu diadakan Halal Bihalal bertempat di Rumah Makan AGIS Jl.Pagesangan sebelah selatan Masjid Nasional AL-AKBAR Surabaya . Informasinya tentang Halal Bihalal sudah dirilis di weblognya Reuni. http://alumni-smpn6-surabaya.blogspot.com/ ternyata mendapat respon dari teman-teman alumni yang berada diluar kota , bahkan ada yang luar pulau.
Acara berlangsung penuh kekeluargaan dan keakraban karena peserta membawa serta anggota keluarga.Pada kesempatan itu juga diisi sedikit ceramah agama oleh Cak Mat Solikin yang menegaskan tentang makna Halal Bihalal dan perlunya terjalin silaturahmi diantara rekan-rekan sesama alumni. Pada kesempatan itu juga dimulainya Sosialisasi tentang Perkumpulan PANDU UTOMO yang merupakan tindak lanjut dari wadah yang dibentuk pasca Reuni ke III di ELMI HOTEL beberapa bulan yang lalu . Ucapan selamat dan terima kasih disampaikan kepada seluruh panitia yang telah bekerja sehingga terselenggarakannya HALAL BIHALAL Keluarga Alumni SMPN 6 Surabaya Tahun 1978-1979 dan Sosialiasasi Perkumpulan PANDU UTOMO semoga Alloh senantiasa memberikan taufiq dan hidayah pada kita sekalian . AMIEN

Tidak ada komentar:

DATANGLAH - BERNOSTALGIALAH & RAIH KEMENANGNAN

Dengan rakhmat Tuhan Yang Maha Esa dan didorong oleh keinginan luhur untuk tetap menjaga hubungan silahturahmi seperti ketika dalam kebersaan selama 3,5 tahun si SMP Negeri 6 Surabaya di rentang tahun 1978-1979. Kini kita di tahun 2008 ini kita telah genap berpisah kurang lebih 30 tahun lamanya, hal ini menjadi alasan utama mengapa Reuni SMP Negeri 6 Surabaya Lulusan Tahun 1978-1979 harus diselenggarakan

Dalam tahapan kehidupan yang telah kita lalui, tentunya telah banyak pengalaman pahit,manis kihidupan kita rasakan, salah satunya adalah tempaan fisik,dan mental spiritual dai SMP Negeri 6 Surabaya yang menjadikan pondasi bagi perjalanan hidup kita hingga kini. Namun kini diantara kita tentunya hanya mengenal sebagian kecil dari teman-temanlema semasa Sekolah kita dengan baik sesuai keragaman kondisi sosial budaya dan ekonomisaat ini. Latar belakang tersebut diatas sangatlah mengusik keingin tahuan kita dan tentunya sangat menggoda potensi yang kita miliki untuk saling berbagi untuk menuju kehidupan yang lebih baik dimasa yang akan datang.Kita berharap memontum reuni ini akan menciptakan suasana yang konduksif bagi semua hasrat positif kita.

DATANGLAH - BERNOSTALGIALAH & RAIH KEMENANGNAN

1. Kehadatangan teman-teman ke ajang reuni
adalah
prioritas utama kami
2.Temukan obat bagi kerinduan berjumpa
dengan Guru-guru dan teman-teman lama kita
3. Kemenangan lain akan menanti kita bila kita
dapat berhimpun menjadi menjadi kekuatan
yang lebih besar

Akhirnya kata kami mengucapkan banyak terima kasih atas segala partisipasi teman-teman semua khususnya segenap anggota panitia dan para donatur . Semoga Reuni ini terselenggara dengan baik.


Ketua Panitia

Ir. Trine Luciano

Kontributor

Selamat Datang di blog resmi Ikatan Alumni SMP Negeri 6 Surabaya Kelas Paralel 1978-1979

Baca dan temukan kenangan dengan teman lama anda

Arsip Blog